Friday, March 5, 2010

CARA MENGUBAH WARNA FONTS WINDOW

Pada zaman dahulu kala sy sedang browsing neh.. tiba saya tertarik melihat suatu software berekstensi .exe yang sangat menarik menurut saya..
Ternyata eh ternyata… tu software rupanya script visual basic…
Sialan ketipu gw… ampe pusing tujuh keliling saya karena computer saya…
Tulisannya semuanya warna putih!!
Windows nya loo.. bukan ms word…
Akibatnya tulisannya ga kliatan kalo backgroundnya putih.. wong putih sama putih ya ga kliatan lah…


Setelah saya cek kesini kesana ga ketemu juga tuh cara buat seperti semula..
Hampir putus asa saya dibuatnya…
Tapi saya ga menyerah saya cek seluruh componen komputer sy…

Dan akhirnya …..Ternyata…….. ketemu juga . . . . ¡!

setelah ketemu sy pikir ternyata sy ini sngt begok ! krna ternyata sgt mudah dari yg sy duga . .

buat yg pernah ngalamin kayak sy.. nih saya kasih tau caranya… buat yg udah tau silahkan deh ketawa sepuasnya…

gini nih CARA GANTI TULISAN DI WINDOWS

1. di desktop klik kanan trus pilih properties..
2. masuk ke tab appearance klik advance
3. di bagian item pilih window
4. nah di situ ka nada dua pilihan colour… yg diatas buat tuh buat ganti backgroundnya.. trus yang dibawah buat ganti warna fontnya..
5. nah kalo yang itu menurut anda sendiri lah tinggal pilih sendiri… mau dipake warna lain juga gapapa…

1 comments:

Anonymous said...

nice share, gan.
Kunjungi blog aq ya (mahathir)(http://mahathirshare.blogspot.com/)

Post a Comment